Minggu, 21 Februari 2010

IS! H@TI_Qu


Cinta.. Apa itu cinta?
Yang datang dan pergi tanpa berita
Datang dengan bahagia
Dan pergi meninggalkan dukaTuhan,
Apa cinta sejati ada?
Dimanakah?

================================
Jika aku harus memilih hidup tanpa dirimu
Maka akan aku coba memilihnya
Tapi jika aku harus memilih hidup tanpa kasih sayangmu
Maka aku akan memilihnya
================================
Aku yang merindukannya dan mendambakannya
Karena dia begitu indah
Aku menyayanginya karena dia begitu berarti
===============================
Cinta tidak pernah memilihApa, siapa, kapan, mengapa, dan bagaimana
Cinta hanya tahu bahwa dirinya adalah sebuah anugerah
Rasa yang diluncurkan dari busur panahnya amoriza
Tanpa bisa meronta
===============================
Mencintai adalah mengagumi dengan hati
Mengagumi adalah mencintai dengan pikiran
Jangan pernah mencintai seseorang dengan kesempurnaannya
Tapi jadikanlah dia sempurna
Dengan cinta yang kau berikan padanya
===============================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar